14/09/12

Walt Disney Siap Syuting 'Pirates of the Caribbean 5' di Puerto Rico?


Kabar gembira datang untuk para penggemar franchise "Pirates of the Caribbean". Film kelima kisah perompak yang dibintangi itu akan segera memulai proses produksinya. Baru-baru ini Walt Disney Pictures dikabarkan telah memilih lokasi syuting untuk "".

Tempat yang terpilih sebagai lokasi syuting "Pirates of the Caribbean" berikutnya adalah Puerto Rico. Sebenarnya, sejumlah adegan di "" juga dilakoni di Puerto Rico. Namun, sebagian besar adegannya melakukan pengambilan gambar di Hawaii.

Namun, perwakilan Walt Disney mengungkapkan belum bisa memutuskan secara pasti apakah Puerto Rico akan menjadi lokasi syuting utama kisah Jack Sparrow ini. Rencananya, konsep art untuk film ini akan diproduksi November mendatang. Sayangnya, hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai para pemeran dan alur cerita film ini.

Namun, Johnny dikabarkan akan kembali menghidupkan karakter Jack Sparrow di film tersebut. Sedangkan yang sempat absen di filmnya yang keempat sempat mengutarakan keinginannya untuk kembali membintangi franchise ini. "Pirates of the Caribbean" selalu mampu menyedot perhatian penonton dan sukes menduduki peringkat kelima dalam daftar franchise film terlaris sepanjang masa.

0 komentar:

Posting Komentar